Putri Kedua Dede Yusuf Jabat Wakil Sekretaris BMI Kabupaten Bandung

0
56

BANDUNG– Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung melakukan reshuffle kepengurusan. Organisasi sayap kepemudaan Partai Demokrat ini merombak jajaran wakil ketua dan sekretaris.

Nakhoda BMI Kabupaten Bandung periode 2021-2026 tetap di tangan Dr M. Hailuki. Sebagai sekretaris adalah Tubagus Wijaya, sementara Fahad Alamsyah sebagai bendahara.

Pelantikan reshuffle kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dilaksanakan di Imah Rancage, rumah aspirasi Dede Yusuf di dapil Jabar II, Jumat (3/5/2024). Turut hadir Wakil Ketua Komisi X DPR Dede Yusuf dan Ketua DPC Partai Demokrat Kab Bandung Saeful Bachri.

Hal menarik, ada nama Kaneshia Latifha Zahra masuk kepengurusan baru. Putri kedua Dede Yusuf yang juga artis dan penyanyi ini jadi salah satu wakil sekretaris.

Masuknya mahasiswi hubungan internasional FISIP Universitas Indonesia ini akan jadi magnet baru BMI. Khususnya di Kabupaten Bandung. Apalagi, Dede Yusuf juga tercatat sebagai ketua dewan pembina BMI Jawa Barat.

“Evaluasi kinerja dan program kerja terus dilakukan. Salah satunya dengan menyusunformasi baru kepengurusan,” tegas M. Hailuki.

Caleg terpilih DPRD Kabupaten Bandung ini menegaskan BMI akan jadi wahana penggemblengan kepemimpinan pemuda. Kemudian jadi penggerak kemasyarakatan.

“Dua bulan sekali kita harus bikin kegiatan, termasuk mengadakan sekolah kader,” kata Hailuki yang juga kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Selain perombakan jajaran wali ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, dan reposisi ketua departemen dilakukan juga pelantikan ketua kecamatan. Ada 31 kecamatan di Kabupaten Bandung. (adb/R-03)

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here