Bupati Bandung Jadi Model Anak Mandalika

0
191

LOMBOK BARAT, Balejabar.com – Setiba di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Rabu Selasa (30/11/21) siang, Bupati Bandung Dadang Supriatna disambut sekelompok anak-anak. Mereka seusia pelajar SD.

Tanpa sungkan mereka menyapa Bupati Bandung dan memintanya untuk menjadi model dadakan fotografi dengan hanya mengandalkan handphone yang mereka punya.

Bupati manut saja saat anak-anak itu memintanya untuk berpose segala macam sesuai keinginan konsep pemotretannya. Cukup menantang bagi bupati yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung ini. Dari mulai pose menembak, mengangkat batu besar, sampai menendang gundukan pasir.

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, menyempatkan diri sejenak, meski saat itu sedang menuju Kantor Bupati Lombok Barat, menemui Bupati Fauzi Khalid. Tujuannya untuk belajar pengelolaan penerangan jalan umum (PJU) dengan skema Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU).

Tapi sesi demi sesi foto Kang DS ikuti, berpose sesuai arahan fotografer anak Mandalika. Hasilnya, cukup menakjubkan untuk seorang fotografer amatiran. Begitu juga bagi Kang DS, dengan keikhlasan dia tetap manut terhadap arahan fotografer cilik. Demi anak Mandalika. Sehingga hasilnya pun sesuai yang diharapkan anak-anak yang memberi arahan model. Mereka tampak puas dengan modelnya, dan hasil jepretannya.

Padahal kata model profesional Arzeti Bilbina, yang sekarang jadi anggota DPR RI dari Fraksi PKB, menjadi model itu berat. Kamu mungkin nggak bakalan kuat.***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here