Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

0
301

KAB BANDUNG, Balejabar.com – Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa mengajak kepada seluruh warga kabupaten Bandung untuk memasang bendera, baik di halaman rumah maupun di media sosial. Ajakan ini sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Sepakbola Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia.

Perjuangan Timnas Sepak Bola Indonesia di Piala AFF 2020 hari ini Kamis (9/12/21) dimulai. Tim Garuda Indonesia akan menghadapi Kamboja di ajang turnamen sepak bola paling bergengsi se-Asia Tenggara. Seruan kibaran merah putih di sosial media (sosmed) pun mulai menggema.

“Langkah Timnas Indonesia untuk merebut mahkota Piala AFF hari ini akan dimulai. Meskipun tanpa kibaran merah putih, kita tetap akan gelorakan semangat dukungan bagi Tim Garuda dengan kibaran merah putih di akun sosial media (Sosmed) kita masing-masing,” ujar Ketua Wakil Ketua KONI Kab. Bandung, Kamis (9/12/2021).

Kang Tarya, sapaan akrab Wakil Ketua KONI ini menilai kibaran merah putih bukan hanya sekedar slogan belaka. Akan tetapi menjadi sebuah spektrum bagi pemain dan seluruh civitas olah raga apapun bentuknya untuk tetap berjuang mempertahankan nama baik bangsa Indonesia.

Ia melanjutkan, Indonesia dipastikan tidak bisa mengibarkan bendera kebangsaan merah putih saat pertandingan dimulai dikarenakan sanksi dari Badan Anti Doping Dunia (WADA) sampai hari ini belum dicabut.

“Maka saya berharap dan mengajak kepada seluruh warga kabupaten Bandung khususnya dan warga negara Indonesia, mari kita kibarkan merah putih melalui medsos masing-masing menyongsong Timnas Imdonesia melawan Kamboja hari ini,” pungkas Tarya.***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here