Emma Dety Jadi Ketua Pramuka Kab Bandung Terpilih

0
138
Emma Dety Permanawati terpilih sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung, pada Muscab ke-17, di Sutan Raja Hotel Soreang, Rabu (29/12/21).

SOREANG, Balejabar.com – Emma Dety Permanawati terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung, pada Musyawarah Cabang ke-17 tahun 2021, di Sutan Raja Hotel Soreang, Rabu (29/12/21

Emma Dety mengucapkan terimkasih kepada jajaran kwartir cabang dan juga kwartir ranting se-Kabupaten Bandung yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah selaku Ketua Kwacab Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung masa bakti tahun 2022-2027.

“Tanpa dukungan dan kepercayaan kakak-kakak sekalian, tidaklah mungkin saya bisa berdiri di podium ini. Jadi, tidaklah berlebihan apabila saya sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan dukungan ini. Mudah-mudahan saya bisa amanah,” ucap Emma dalam sambutannya setelah terpilih.

Istri dari Bupati Bandung Dadang Supriatna ini berharap dukungan ini tidak sebatas di muscab semata, namun dapat terus dipelihara

“Agar bisa bersama-sama mencapai terwujudnya pembinaan anggota Gerakan Pramuka di Kabupaten Bandung yang “bedas: dan berjaya dalam menuju kwarcab tergiat, terdepan dan termaju di Jawa Barat,” tandas Emma.

Emma yang juga menjabar Ketua TP PKK Kabupaten Bandung ini memohon doa restu dan dukungan pada semua jajaran, agar dirinya mampu mengamban amanah ini dengan sebaik baiknya. Meneruskan program kerja yang sudah baik yang dilakukan masa bakti sebelumnya, memperbaiki program kerja yang kurang baik.

“Yang secara garis besar misi saya menjadikan Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung jeneng, agreng, aheng waluya tur walagri,” sebut Emma Dety.***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here