Bhayangkari Polda Jabar Gelar Olah Raga Bersama, Pupuk Jalinan Silaturahmi

0
130

KBB, Balejabar.com Sebagai upaya mempererat jalinan silaturahmi, Polda Jabar menggelar olah raga bersama di lapangan SPN Cisarua, Kab Bandung Barat, Selasa (27/9/2022).

Olah raga bersama ini dijadikan media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan sesama anggota Polri, juga dalam rangka menjelang Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022.

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ny. Elly Suntana mengatakan, olah raga merupakan kebutuhan. Menurut Elly, dengan olah raga diharapkan tubuh bisa lebih sehat dan mempunyai daya tahan. Daya tahan tubuh kuat, menurutnya, tentu akan menunjang aktifitas kita sehari hari.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban dan kebersamaan sesama keluarga besar Bhayangkari Polda Jabar,” ujarnya.

Acara olah raga bersama, terpantau dihadiri Kapolrestabes Bandung, Kapolresta Bandung, Kapolres Subang, Kapolres Sumedang dan Kapolres Cimahi beserta Istri serta perwakilan dari PNS wanita Polda Jabar.

Melalui acara olah raga bersama, diharapkan para Bhayangkari Polda Jabar di masa depan lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Bahkan, bisa menjaga nama baik pribadi, kehormatan keluarga dan keluarga besar Polri, agar tetap solid juga unggul. “Semoga dapat memberikan refreshing serta menjaga imunitas tubuh bagi anggota Bhyangkari yang disibukkan dengan berbagai kegiatan,” ucap Elly. ***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here