Bupati Bandung Terima Penghargaan KASN

0
139
Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna menerima penghargaan dari KASN di Hotel Royal Ambarukmo Jogjakarta, Kamis (6/10/22). by diskom

YOGYA, Balejabar.com – Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna menerima penghargaan dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) atas Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2021 dengan kategori baik, yang dilaksanakan di Hotel Royal Ambarukmo Jogjakarta, Kamis (6/10/22).

“Alhamdulilah, saya menerima penghargaan dari KASN, berupa Kualitas Pengisian JPT 2021. Penghargaan atas keberhasilan menerapkan sistem merit dalam pengisian JPT tahun 2021 dengan kategori baik,” kata Bupati Bandung didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung Akhmad Djohara.

Bupati mengakui pada 2021 lalu, terjadi kekosongan struktur yang cukup siginifikan di lingkungan Pemkab Bandung yang hampir mencapai 1.300 orang.

“Tapi, alhamdulillah dengan tagline berakhlak itu diimplementasikan dalam langkah-langkah dan kerja, dan alhamdulillah hari ini kita mendapatkan pihak penghargaan dari KASN. Terima kasih kepada KASN. Tentu penghargaan ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami di Pemerintahan Kabupaten Bandung,” ucap Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Bupati juga menghaturkan terima kasih kepada ASN Kabupaten Bandung yang sudah berkomitmen terhadap peningkatan kualitas, kemampuan, potensi dan loyalitas dari ASN dan OPD di lingkungan Pemkab Bandung.

“Alhamdulillah bisa kita rasakan beberapa momen kita mendapatkan beberapa penghargaan dan tentu ini salah satu bukti bahwa ASN Kabupaten Bandung sudah kompak dan bekerja sama dalam rangka melaksanakan visi misi Bandung Bedas dan telah melaksanakan reformasi birokrasi dari pemerintah pusat,” kata Kang DS.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Bupati Dadang Supriatna berharap para ASN di Kabupaten Bandung semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan semakin Bedas.

“ASN itu bukan harus dilayani oleh masyarakat. Namun fungsi ASN untuk melayani masyarakat mulai dari bidang pendidikan, kesehatan hingga administrasi kependudukan serta lainnya,” kata bupati.***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here