Anies-AHY Bertemu di Bandung, Demokrat Jabar Optimis Duet Terwujud

0
70

BANDUNG, Balejabar.com – Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah Partai Demokrat Jawa Barat M. Hailuki optimis duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden dan calon wakil presiden bakal terwujud.

Keyakinannya itu didasarkan kepada realita makin intensif pertemuan keduanya dan akan diselenggarakannya kegiatan bersama di Bandung pada Sabtu dan Minggu, 5-6 Agustus 2023.

“Semoga ini sinyal kuat Anies-AHY akan berduet pada Pilpres 2024. Karena intensitas pertemuan dan kegiatan bersama semakin sering dilakukan oleh keduanya,” ujar Hailuki di Bandung, Sabtu (5/8/2023).

Sebelumnya diberitakan, AHY akan melangsungkan kegiatan bersama Bakal Calon Presiden Anies Baswedan di Bandung.

Rencananya, Anies dan AHY akan menggelar acara dialog bersama generasi muda pada Sabtu (5/8/2023).

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto membenarkan adanya rencana kegiatan Anies-AHY tersebut.

Selain itu, AHY juga akan berdialog dengan ribuan masyarakat di Sasanan Budaya Ganesha (Sabuga) pada Minggu (6/8/2023).

“Jika tidak ada perubahan, acara Anies dan AHY ini akan jadi momentum bahwa gerakan perubahan dan perbaikan Indonesia dimulai dari Bandung, Jawa Barat,” ujar Anton.

Anton berharap acara duet Anies dan AHY dapat berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Selain itu, kegiatan tersebut juga menegaskan bahwa AHY tetap berkomitmen berjuang bersama Anies Baswedan.”

Ini bukti bahwa AHY dan Demokrat memegang teguh komitmen Koalisi Perubahan dan Perbaikan,” ujar Anton.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Fathi menyatakan, persiapan acara Dialog Anies-AHY dengan generasi muda telah dipersiapkan sebaik mungkin.

“Lokasinya di restoran Rumah Kentang, akan ada sekitar seratus milenial dan zilenial yang berdialog dengan Anies dan AHY,” ujar Caleg DPR RI dari Dapil Kota Bandung dan Cimahi ini.

Fathi menambahkan, AHY juga akan menyempatkan olahraga lari pagi bersama masyarakat di lapangan Gasibu pada Minggu, 6 Agutus 2023.”Ketum AHY rutin olahraga, jadi beliau mau lari pagi ke Gasibu bersama masyarakat,” ujarnya. ***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here