Karya Duta Education Raih Penghargaan

0
93

BANDUNG – Sektor pendidikan merupakan bidang bisnis yang menjanjikan. Tidak hanya pendidikan formal namun juga non formal meliputi kursus keterampilan.

Dalam sektor pendidikan non formal lembaga penyelenggaranya adalah lembaga kursus pelatihan (LKP) sebagai penunjang lembaga pendidikan formal seperti SD, SMP, SMA, SMK dan perguruan tinggi.

Salah satu LKP yang berhasil tumbuh besar di Kota Bandung adalah Karya Duta Education milik Zoelkifli Adam.

Karya Duta didirikan pada 2019 beralamat di Cikutra, Kota Bandung menyelenggarakan berbagai kursus keterampilan mulai dari bahasa Inggris, akutansi, tata boga, tata busana, barista, komputer, animasi sampai programming.

Menurut Zoelkifli sebagai pendiri, Karya Duta telah mendapat penilaian akreditasi A oleh Dirjen Vokasi Kemdikbud dan Kemnaker pada 2022.

“Kami juga pernah menjuarai lomba instruktur tingkat nasional di Kemdikbud dan mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Barat,” ujar Zoelkifli kepada Prospektif.com.

Lebih lanjut, Karya Duta juga ternyata telah menjalin kerjasama dengan 20 lembaga pemerintahan dan perusahaan profesional di berbagai bidang sebagai mitra Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI).

Antara lain KADIN, HIPMI, Telkom Indonesia, Bank Panin, Sanbe Farma, Inovindo, Digutama Futura, Tritex, Grand Asrilia, J&C Cookies, dan Unikom.

“Visi kami menjadi lembaga yang profesional, proaktif, dan antisipatif terhadap perubahan zaman. Kami mampu bermitra dengan pemerintah dan masyarakat mewujudkan masyarakat yang mandiri, sejahtera dan bermartabat,” ujar pemiliki restoran Gampoeng Aceh ini.***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here