Hari Pers Nasional 2024: FORKOWAS Ajak Warga Sumedang Hadiri Doa Bersama untuk Sukses Pemilu di Masjid Agung

0
72
Abuya Prof. Dr. (H.C.) KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, MA.

SUMEDANG, Balejabar.com – Menyambut Hari Pers Nasional 2024, sejumlah awak media di Kabupaten Sumedang akan menggelar do’a bersama di Masjid Agung Sumedang pada Kamis 8 Februari 2024, malam.

Kegiatan tersebut, hasil kerja sama antara DKM Masjid Agung Sumedang, Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (FORKOWAS), Majelis Ta’lim Bersatu (MTB) Sumedang dan Majelis Ta’lim Asy-Syfa Walmahmudiyyah.

“Ini sudah menjadi agenda rutin para wartawan di Sumedang, khususnya Forkowas. Kami, acap kali mengisi HPN dsngan doa bersama,” ujar Koordinator MTB Sumedang, Ir. H.M Endang Hasanuddin, Selasa 6 Februari 2024.

Ia mengajak umat muslim di Sumedang untuk bisa hadir dan mengundang para ulama, habaib, pimpinan pemerintahan, majelis ta’lim, ormas, LSM, komunitas, klub moyor dan masyarakat secara luas.

“Acara terbuka untuk umum dan jika berhalangan hadir bisa mengikuti dalam siaran langsung melalui FB dan Tiktok Asy-Syfa TV,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua FORKOWAS, Aziz ABdullah melalui Sekretaris Asep Nurdin (Asnur) mengajak warga Sumedang untuk hadir menyimak tausyah guru kita, Abuya Prof. Dr. (H.C.) KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, MA.

“Semoga acara berjalan lancar yang juga diisi doa bersama untuk kelancaran Pemilu 2024,” ujarnya. ***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here