Pengurus IKWI Kab Bandung Periode 2023-2026 Dilantik, Yeni Herlina Resmi Jadi Ketua

0
49
Pelantikan IKWI Kab Bandung di Gedung Dewi Sartika, Soreang, Kab Bandung, Rabu (29/5/24).by bale1

KAB BANDUNG, Balejabar.com – Kepengurusan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung masa bakti 2023-2026 dengan ketua barunya Yeni Herlina, resmi dilantik oleh Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyapi Novalia, di Gedung Dewi Sartika, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (29/5/2024).

Pelantikan IKWI Kabupaten Bandung ini bersamaan dengan pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Bandung masa bakti 2023-2026, dengan ketua Enung Suzana, yang dilantik Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat.

Turut menyaksikan dalam prosesi pelantikan, Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Dandim 0624 Kabupaten Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra, Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto, Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Dadang Supriatna, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bandung Tintin Cakra Amiyana, Ketua GOW Kabupaten Bandung Ema Jubaedah, dan Kadiskominfo Kabupaten Bandung Yosep Nugraha.

Ketua IKWI Kabupaten Bandung Yeni Herlina dalam sambutannya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PWI, baik PWI Jawa Barat maupun PWI Kabupaten Bandung, beserta Ikwi Jawa Barat, yang telah memberikan kepercayaan kepada jajaran kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026, untuk menjadi jajaran kepengurusan IKWI.

“Khususnya kepada saya, Yeni Herlina, yang diberi kepercayaan dan amanah untuk menjadi Ketua IKWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026,” ucap Yeni.

Merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya dan IKWI Kabupaten Bandung, bisa hadir berada di tengah-tengah keluarga besar wartawan, PWI Kabupaten Bandung, untuk mendampingi para suami dalam berorganisasi di pwi dan mendukung kerja suami dalam menjalankan tugas jurnalistiknya sehari-hari.

“Lebih dari itu, dengan pelantikan pengurus IKWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026 ini, diharapkan ke depan IKWI kabupaten bandung pun dapat menjadi mitra strategis Pemkab Bandung, TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Bandung, termasuk dengan Gabungan Organisasi Wanita (GWO) Kabupaten Bandung maupun organisasi perempuan lainnya, untuk bersama-sama, berkolaborasi dengan semangat pentahelix, dalam rangka ikut berperan dalam pembangunan Kabupaten Bandung Bedas yang kita cintai,” imbuh Yeni, yang juga kader TP PKK Kabupaten Bandung ini.

Pihaknya juga bertekad, di usianya yang relatif masih muda ini, IKWI ke depan bisa sejajar dengan organisasi wanita lainnya, seperti tagline IKWI Kabupaten Bandung Motekar, yang merupakan akronim dari Modern, Terdepan, Kreatif dan Sejajar.

Kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung 2023-2026 ini juga memohon doa restu dan support agar ke depan IKWI dapat lebih menunjukan eksistensi dan peranannya dalam membangun kualitas SDM IKWI Kabupaten Bandung sendiri, dan SDM masyarakat Kabupaten Bandung pada umumnya, maupun program-program kerja lainnya, yang diisi dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat

Seperti berbagai kegiatan IKWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026, yang sebelum dilantik pun sudah menggelar berbagai kegiatan. Antara lain peringatan Hari Ibu 2023, turut berpartitipasi membantu PWI Kabupaten Bandung dalam peringatan Hari Pers Nasional 2024, pemberian santunan kepada anak yatim, dan Ramadan Berkah IKWI Berbagi.

“Semoga Allah SWT memberikan hidayahnya dan meridhoi semua ikhtiar yang kita lakukan, demi terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera,” pungkas Yeni.

Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Dadang Supriatna mengucapkan selamat kepada Yeni Herlina dan jajaran atas pelantikan kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026.

“Saya sebagai Dewan Penasihat Kehormatan IKWI Kabupaten Bandung mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurususan IKWI Kabupaten Bandung. Semoga IKWI Kabupaten Bandung nantinya dapat bersinergi dengan jajaran Pemkab Bandung dan bisa memberikan warna baru untuk IKWI Kabupaten Bandung. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu buat IKWI,” ucap Emma.

Sementara itu Ketua IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyapi Novalia, mengucapkan selamat kepada IKWI Kabupaten Bandung yang sudah resmi menjadi bagian dari IKWI Jabar.

“Ke depannya saya sangat mengharapkan kontribusi nyata dari IKWI Kabupaten Bandung berperan aktif di organisasi, membina hubungan yang baik baik di internal maupun ekternal organisasi, sehingga ada bermanfaatan bagi masyarakat,” ucap Jiean. ***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here