Pimpin IKWI Kab Bandung, Yeni Herlina Ingin Lebih Kompak dan Solid

0
63
Ketua IKWI Kab Bandung Yeni Herlina

KAB BANDUNG, Balejabar.com – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung memperingati Hari Ibu 22 Desember dengan menggelar tasyakur bi nikmah dan tausyiah, di Sekretariat IKWI Kabupaten Bandung, Jl Ciloa, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Jumat (23/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, jajarang pengurus IKWI Kabupaten Bandung mengenakan dress code kebaya. Ketua IKWI Kabupaten Bandung terpilih, Yeni Herlina juga memperkenalkan jajaran Pengurus IKWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026 di bawah kepemimpinannya.

“Alhamdulillah, semua jajaran pengurus dan anggota IKWI Kabupaten Bandung antusias dalam melaksanakan kegiatan perdana dari IKWI ini. Menurut saya, kegiatan ini merupakan langkah awal yang sangat baik bagi IKWI Kabupaten Bandung dan ke depan tahun 2024 mudah-mudahan IKWI bisa lebih kompak, lebih solid dan bisa gaspol di tahun-tahun mendatang,” ungkap Yeni.

“Tasyakuran ini juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas terbentuknya kepengursan IKWI Kabupaten Bandung yang baru, periode 2023-2026,” sambungnya.

Yeni berharap ke depan IKWI Kabupaten Bandung yenga berada di bawah naungan PWI Kabupaten Bandung ini dapat lebih menunjukkan eksistensinya di Kabupaten Bandung dengan menggelar kegiatan positif baik untuk internal IKWI sendiri maupun masyarakat Kabupaten Bandung nantinya.

IKWI Kabupaten Bandung, kata Yeni, akan terus berkolaborasi dan mendukung program-program yang dijalankan oleh PWI Kabupaten Bandung maupun Pemkab Bandung sebagai mitra strategis.

Setelah konsolidasi kepengurusan yang baru ini, Yeni mengungkapkan pihaknya akan menyusun program kerja tahun 2024 yang sesuai dengan semangat, visi dan misi IKWI.

Ia pun berharap kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung yang baru dapat membawa organisasi wartawan tersebut semakin maju dan jaya.

“IKWI juga harus mampu mengangkat derajat martabat para suaminya sebagai wartawan, selain mengangkat derajat para anggota IKWI sendiri, serta bermanfaat bagi masyarakat. Pokoknya IKWI harus makin maju, jaya, keren dan Bedas Motekar!,” serunya.

Sementara Ketua PWI Kab. Bandung Enung Susana sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas IKWI Kab. Bandung ini.

“Sekalipun Pengurus IKWI masa bakti 2023-2026 ini belum dilantik, tapi sudah bisa menggelar kegiatan, sesuai arahan dari IKWI Jawa Barat. Saya sangat mengapresiasi sekali, mudah-mudahan ke depannya IKWI kabupaten Bandung di bawah pimpinan Ibu Yeni Herlina ini lebih eksis dalam berbagai program kerjanya,” ujar Enung Susana.***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here