Geodipa Patuha Raih ISRA Award 2024 

0
35
Geo Dipa Unit Patuha ISRA Award 2024 di Solo Baru, Kutoharjo, Kamis (27/6/24).

KAB BANDUNG, Balejabar.com – PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha mendapatkan apresiasi “Silver” Kategori CSR Video Documentation, dari ajang Penghargaan ISRA (Indonesia Social Responsibility) Awards 2024 di Solo Baru, Kutoharjo, Kamis (27/6/2024).

Penghargaan itu diberikan atas komitmen dan keberhasilan para pelaku bisnis dari berbagai sektor industri dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang diimplementasikan melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR).

ISRA Awards merupakan ajang diseminasi pengetahuan dan penghargaan bagi pelaku bisnis berbagai industri atas komitmen, dedikasi, dan inovasinya dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Public Relation Spv Geo Dipa Patuha, Maria Rahmawati berharap dengan raihan ISRA Award ini Geo Dipa Patuha bisa semakin berkontribusi dalam kampanye perubahan iklim.

“Respon Geo Dipa Unit Patuha dalam isu perubahan iklim terlihat nyata dalam kegiatan yang telah dilakukan,” kata Maria dalam ketarangannya, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan CSR tersebut mulai dari melibatkan para stakeholder dan masyarakat dalam program-program pemberdayaan yang mendukung pelestarian lingkungan, peningkatan ekonomi, melestarikan budaya lokal, serta mendorong sektor pariwisata yang berkelanjutan.

“Geo Dipa sebagai BUMN tentu saja akan terus mendukung upaya pemerintah dalam kampanye perubahan iklim, salah satunya dengan merealisasikan target pengurangan emisi,” tandas Maria.***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here