Keluarga Sultan Andara Kunjungi Bupati Bandung, Dukung Kang DS Lanjutkan Kepemimpinan

0
71

KAB BANDUNG, Balejabar.com – Selebritis Raffi Ahmad bersama keluarganya, bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Bandung di Soreang, Senin (1/7/2024) pagi. Kehadiran Rafi beserta istrinya Nagita Slavina, disambut langsung Bupati Bandung Dadang Supriatna beserta istri Emma Dety Permanawati.

Dalam kunjungannya itu, Raffi mengaku kedatangannya untuk memperkenalkan keluarganya kepada keluarga Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

“Saya datang ke sini membawa keluarga, tentunya saya juga mendukung Pak Bupati yang kinerjanya luar biasa, untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung,” ungkap Raffi kepada wartawan.

Sebagai sesama urang Bandung, Raffi mengaku sudah cukup lama mengenal Kang DS. Ia pun mengaku banyak berdiskusi dengan Kang DS dan belajar tentang gagasan-gagasannya.

“Saya saja sebagai junior, ingin belajar banyak atas jiwa kepemimpinan beliau. Saya juga bawa adik saya Jeje yang kebetulan akan mencalonkan diri sebaga Calon Bupati Bandung Barat, biar Jeje belajar politik ke Kang DS untuk PIlkada Bandung Barat,” ungkapnya.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku merasa kedatangan tamu istimewa atas kunjungan Raffi ke Kabupaten Bandung.

“Tentunya ini merupakan suatu energi tambahan yang sangat luar biasa untuk turut memberikan semangat demi terwujudnya Kabupaten Bandung yang semakin Bedas,” ucap Kang DS.

Dalam pertemuan itu, Kang DS mengakui ada pembahasan juga terkait suksesi Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

“Kang Raffi ini kan ditugaskan oleh Ketua Umum PAN untuk menyamakan persepsi terutama setelah deklarasi PAN bergabung ke Koalisi Bedas untuk langkah-langkah dalam rangka suksesi Pilkada 2024,” ungkap Kang DS.***

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here